Edu AtMalaysia Award 2014

Apalagi nih “Edu AtMalaysia Award”? Keluarga besar Edu AtMalaysia selalu saja memiliki ide kratif untuk apresiasi. kegiatan ini merupakan pemberian penghargaan kepada Mahasiswa/i Edu AtMalaysia. Alhamdulillah, berkat bimbingan Edu AtMalaysia dan juga motivasi diri dari pelajar Edu AtMalaysia yang sangat tangguh, mahasiswa/i ini mendapatkan Indeks prestasi kumulatif yang sangat memuaskan di Universiti Kebangsaan Malaysia, iaitu > 3.8. diantara nama Mahasiswa/i tersebut yaitu:

1. Juan (Teknik Kimia, UKM) dengan IPK 3.9

2. Aurora  (Bisnis, UKM) dengan IPK 3.8

3. Suryani (Bisnis Internasional, UKM dengan IPK 3.8

Lalu bagaimana dengan mahasiswa/i yang IPKnya di bawah 3.8. Jangan bimbang, tim kami tetap memberikan penghargaan berupa kalung prestasi “Diligent Student” atau “Pelajar Rajin”.

DSC_0989

Trofi bergengsi “Edu AtMalaysia Award”

DSC_0990

Trofi Edu AtMalaysia Award diberikan kepada Juan (kiri). Mahasiswa Teknik Kimia, UKM dengan IPK 3.9.

DSC_0993

Penghargaan diberikan kepada Aurora (kiri). Mahasiswi Bisnis UKM, dengan IPK 3.8

DSC_0995

Penghargaan diberikan kepada Suryani (kiri). Mahasiswa Bisnis Internasional, UKM. Dengan IPK 3.8

DSC_0999

Penghargaan diberikan kepada Jihan berupa “Diligent Student”.

DSC_1001

Penghargaan diberikan kepada Veronika berupa “Diligent Student”

Perihal Edu atMalaysia
sejarah akademis: 1. Bachelor Science in Geology, Universiti Kebangsaan Malaysia (2011) 2. Master of Science in Geology, Universiti Kebangsaan Malaysia (2011/2012) 3. Master of Science in Geophysics, Universiti Sains Malaysia (2012/2013)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: